top of page

Waiting List Kelas, Kolaborasi, Konsultasi, dan Pertanyaan

Terima kasih sudah menghubungi Investingmom Indonesia

Download Digital Product dari Investingmom.id

Kata Mereka tentang Kelas di Investingmom.id

WhatsApp Image 2020-12-14 at 3.26.14 PM.

Titis Adinda, Mompreneur

Setelah mengikuti kelas, saya menjadi bisa menghitung besarnya investasi yang diperlukan. dan karena ternyata jumlah setelah dirunut per kebutuhan dan per tujuan tidak terlalu besar, jadinya semakin semangat mengatur uang. Saya juga semakin percaya diri dalam mengatur keuangan dan menjadi tahu langkah yang harus diambil untuk mengatasi masalah keuangan yang sedang saya alami.

WhatsApp%20Image%202020-08-01%20at%2016.

Dayu Manik, Mompreneur Lecturer

Oke banget! Walaupun gak bisa selalu join pas sesi materi, masih bisa didengar ulang rekamannya di website. Materi juga sudah ada sebelum penyampaian materi sehingga walaupun gak ikut kelas tetap bisa tune in ke topik bahasan via modul dan juga obrolan di Whatsapp Group. Tinggal aplikasikan aja nih gimana. Cocok banget buat buibu yg rempong ngurus rumah dan anak! Selain nambah networking, dapet insight baru juga dari sharing pengalaman di WAG. Jadi gak berasa sendirian kalo masih meraba-raba produk investasj yg cocok. Semoga makin banyak ibu-ibu beserta keluarga yang tercerahkan.

IMG_20200705_123601.jpg

Gema Sabila,
Karyawan Swasta

Flow materinya sangat bagus,mudah dipahami dilengkap studi kasusnya dan penyampaiannya mudah dipahami. Terkadang hal kita kira sepele, ternyata bermanfaat untuk menekan pengeluaran bocor halus. Kelas keuangan dan investasi ini jadi semakin sadar kondisi keuangan kita, setelah sadar dan paham cara mencatatnya jg, lanjut belajar investasi. Sangat Lengkap untuk diimplementasikan sesuai tujuan keuangan demi masa depan lebih baik.. Semangatt dan terimakasih banyak.

bottom of page